Cakepnya Naksu, Alchemy Of Soul 2.

Kalau kita ngomongin naksu, tidak lepas dari drama korea Alchemy Of Soul yang ratingnya gak maen-maen. Session 1 ataupun session 2 ratingnya tinggi. Ya gimana gak tinggi coooba ratingnya kalau dramanya TeOPe begete. Drama yang menemani gue menutup akhir tahun 2022. Alchemy of soul session 1. Teruuus karena drama oke banget, lanjut ke session 2 pada awal tahun 2023.

Naksu, pemeran utama wanita dalam drama Alchemy of soul yang sedang gue bicarain ini. Btw eniwey baswey, gue gak review dramanya ya, waaaak. Kemampuan gue dalam mereview drama mulai menurun karena gak pernah keasah lagi. Jadinya gue ngajakin elo ngeghibahin naksu ajah, wkwkwk.

Rasa-rasanya, baru kali ini gue ke-DEMEN-an sama aktris wanita yang jadi pemeran utama dalam drama korea. Cakeeeep banget, gilaaaa. Biasanya kan gue demennya sama aktor cowok dooong, apalagi yang mukanya kayak porselin, hahaha. Berbeda dengan drama ini.

Semangat gue membara untuk menonton lebih lanjut drama yang dari gendrenya saja bukan gendre favorit gue, tetapi karena naksunya cakep, membawa gue menghabiskan waktu 30 jam untuk pantengin drama Alchemy of soul 1 dan 2.

Drama dengan gendre fantasy apalagi ada adu jotosnya plus banyak darah yang berceceran, sungguh bukan fav gue. Karena semakin USIA, mental gue gak setegar waktu muda dulu kalau nonton drama yang banyak pertumpahan darahnya. Sekali lagi, demi mantengin naksu, gue ladenin dah itu pertumpahan darahnya.

GO YOON JUNGĀ 

[Sumber gambar : pinterest]

Nama aslinya. Si cantik kelahiran April tahun 1996. Konon kabarnya, Naksu yang nama aslinya Go Yoon Jung ini mengawali karir keartisannya dari model. Baru kali ini menjadi pemeran utama drama korea, eeeh, correct me if i wrong yaaa, karena gue belum pernah nonton drama dia selama ini. Adapun Go Yoon Jung beneran baru kali ini menjadi pemeran utama, sekalinya jadi pemeran utama langsung sukses besar, masyaallah.

Gambar di atas itu merupakan foto naksu pada Alchemy of soul session 1. Kemunculannya pada drama session 1 singkat banget. Karena ceritanya dia pindah jiwa ke tubuhnya Jung Song Min. Sehingga yang paling banyak adu jotosnya tuh si Jung Song Min. Dikit banget perannya naksu.

Waktu iseng-iseng nonton thrillernya di akun instagram TvN, langsung auto penasaran. Wooooi, cakeeeep amat pemeran utamanya. Gue pikirnya si Kim Ji Won kaaan. Eh ternyata bukan, anak baru niiih, dan kinerjanya gak maen-maen.

[sumber gambar : pinterest]

Naksu Session 2

Alchemy of soul 1 berakhir tragis. Gue mewek juga btw, hahaha. Terbawa perasaan haru, cuy. Ya kaliiiik kekasih hati harus terbunuh dengan tangan sendiri. Hati mana yang tak kecabik-cabik. Namun karena ada session 2nya, gak mungkin doong pemeran utamanya mati.

Kalau misalnya nih yaaa Jung So Min tetap ada sebagai jiwa naksu, waaah gak seru dong. Untungan kekhawatiran gue sirna begitu tau naksu kembali ke wujud aslinya. Dari episode 1 sampai 10 Naksu asli alias Go Yoon Jung yang maen. Bingung ya? Silahkan nonton ya, waaak. gue gak mau spoiler, hahaha. Intinya begitu.

[sumber gambar : pinterest]

Kecantikan naksu pada session 2 Alchemy of soul lebih terpancar. Imut banget sih nih anak, ampun deeeeeh. Mana ektingnya bagus banget lagi. Semoga kalau kelak gue punya anak cewek, cakepnya mirip naksu, hahahaha.

[sumber gambar : pinterest]

Siapapun yang melihat naksu ini pasti komen pertama yang gue dengar atau baca adalah CAKEEEEEEP. Gue sempat lihat bts alchemy of soul kan yaaa, terus lawan maennya si Jang Uk, ampe salting kalau mau adu peran ama naksu. Tak tahan sama cakepnya naksu, hihihi.

***

Kalau misalnya nih yaaaa, gue ada rejeki bertemu naksu pen gue tanya “EH NAKSUUUU, TAHAPAN SKINCARE ELU APAAN AJAH? nyontek dooong”

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentarlah dengan Bahasa yang Bijak.