0

Ide Baju Lebaran yang Membuat Kamu Tampil Stylish

Ide baju lebaran yang membuat kamu tampil stylish

Lebaran sebentar lagi, horaaaay. Kaum muslim merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berjuang dalam bulan ramadhan. Berjuang mendapatkan keberkahan ramadhan yang Allah ridhoi.

Semoga puasa kita selama ini menjadi pahala dan amalan baik kita Allah terima dan menjadikan kita pribadi yang lebih berkualitas. Amin.

Menghitung hari menuju hari kemenangan, biasanya bunda-bunda udah pada gelisah nih, menyiapkan baju yang digunakan ketika lebaran. Ya gak ya gak ya gak? Ada yang memiliki prinsip gak afdhoel lebaran tanpa baju baru, namun ada pula yang berprinsip pake baju yang ada saja, baju lebaran tahun lalu kan biasanya masih cucco meong.

Apapun prinsipnya minumnya teh botol sssssssstttt mau baju lebaran baru ataupun lama, yang penting tampil stylish dong ya. Kalau kita ngomongin stylish, semua orang punya definisi sendiri akan makna stylish. Gak mesti ngikut trend kok kalau mau stylish.

Nah bunda-bunda atau para anak gadis manjalita, mama Ucup bakalan ngasih bocoran nih, ide baju lebaran yang membuat anda tampil stylish di hari lebaran. Check it out ya..

Outer Oversize

Menggunakan outer, apalagi jika outernya oversize, merupakan ide baju lebaran yang membuat anda kelihatan stylish di hari lebaran.

I dunno why, tetapi yang namanya outer tuh modelnya gak kemakan zaman. Modelnya pun sederhana tapi manis gitu loh. Bikin nyaman ajah sih dan kelihatan elegan, seperti contoh berikut.

Ilustrasi gambar ide baju lebaran : wolipop.detik.com

Karena gue tim outer sejati, sehingga salah satu idebaju lebaran yang oke tuh yaaa modelan outer gini. Gak pake ribet. Untuk dalamannya (daaaalaman?) anda bisa menggunakan gamis dengan warna senada dengan warna outer anda.

Mulai, sekarang, cobalah tengok lemari anda, barangkali ada outer yang gak kepake, maka segeralah untuk mix dan max dengan baju yang ada, agar terlihat stylish di hari lebaran.

outer panjang

Pilihan outer panjang seperti contoh gambar di atas juga merupakan salah satu ide baju lebaran saat ini. Menggunakan outer panjang. Dalamanya bisa gamis, bisa juga perpaduan antara baju favorite anda dan celana panjang.

Long Collar Dress

Salah satu ide baju lebaran yang bikin kamu terlihat stylish adalah modelan long collar dress. Ngomongin soal collar dress, jatuhnya imaginasi gue mengarah ke mantan bininya Song Jong Ki. Doi kan paling sering pake baju beginian. Kenapa kita tidak coba menggunakannya juga. Ya gak?

Biar aura cantik – manis – ayu sepanjang hari ibu Song Hye Kyo nular ke kita.

Ilustrasi CollarDress : lokshop.ga

Collar dress identik dengan aksen leher yang manis. Maksud gue modelan bagian lehernya itu loh. Elegan banget kan? Untuk hijaber, cocoks sangat dijodohkan sama jilbab segi empat lilit belakang atau pashmina. Caaaantiq.

Long Dress

Ilustrasi gambar : https://www.instagram.com/susan.import/

Ide baju lebaran paling simpel dan sederhana namun elegan. Namanya long dress. Tampilannya santai namun terlihat stylish. Apalagi jika bunda memiliki anak aktif. Long dress simpel anti ribet seperti model sangat cocok dipake ngejar-ngejar anak yang hobi keliling lapangan.

Selain memudahkan anda dalam mengejar sang buah hati, ketika anda berlari, anda justru kelihatan sangaaat eleghan. Mode bunda heroik sholehah sekali. Tidak salah jika long dress simpel dan sederhana ini merupakan ide baju lebaran paling brilian.

(Visited 14 times, 1 visits today)
%d blogger menyukai ini: