0

[Review] Ultima II Wonderwear Liquid Posh Fix Lipstik ‘Sizzling’

Ketika sedang mengunjungi pusat perbelanjaan kosmetik di Kota Kendari, saya di racun oleh mbak SPG Ultima II untuk mencoba lipstiknya yang model lip cream. Namanya Ultima II Wonderwear Liquid Posh Fix Lipstik. Awalnya nyobain doang, eh malah beli sungguhan! hahahaha.

Family Campbell

Sepertinya trend lip cream atau lip tin masih merajai industri pergincu-an dunia. Terbukti setiap brand kosmetik baik lokal, drugstore hingga brand high end berbondong-bondong menginovasi trend lipstik mereka dengan julukan ‘lipstik jaman now’ yang modelnya lip cream. Sama halnya dengan brand Ultima II.

Ultima II bukanlah brand baru dalam dunia kosmetik. Kiprahnya sukses memberikan inspirasi warna untuk menjadikan konsep kecantikan flawless, radiance dan dimentional. Selain itu Ultima II selalu mengikuti perkembangan fashion trend.

Saya mengenal brand ini sejak tahun 2013. Saat MUA saya sukses mendempul jerawat yang menggerogoti wajah (sok) cantik saya kala duduk di pelaminan. Hasil make upnya badai cyiiin! Senjata tempur saya ke kondangan kebanyakkan dari brand ultima II. Karena terbukti khasiatnya. Menutupi ketidaksempurnaan wajah *kibaspasmina*.

****

Saya kepincut sama packagingnya yang mewah dengan hasil akhir matte yang penuh dan halus. Karena kebetulan saat itu saya  sedang mencari lipstik warna pink yang membuat si pemakainya kelihatan cantik sungguhan dan bukannya pura-pura cantik!

# Packaging

Family Campbell(1)

I dunno why, tapi saya selalu suka dengan kemasan box sebuah make up perpaduan warna hitam dengan tinta silver metal dan gold. Eleghan parah! Di depan box tertera nama brandnya, sedangkan di belakang box tertera ingredients, ringkasan produk, cara penggunaan, tempat produksi serta tanggal kedarluwarsa. Modelnya posh fix – essential.

Family Campbell(4)

Pilihan saya tanpa dibarengi solat istikharah jatuh pada no.7 shade sizzling. Warna pink,  kata si mbaknya sangat cocok dengan tone kulit saya yang bagaikan langsat yang disimpan selama 2 malam.

Family Campbell(2)

Menggunakan doe foot applicator unik, memudahkan ketika di pulaskan ke seluruh permukaan bibir.

# Teksture

Family Campbell(3)

Teksturnya produknya liquid. Ketika saya menswatch di tangan, warna pinknya kelihatan bersinar. Sesuai dengan ekspetasi saya.

# Hasilnya

20180422_130529-01

# Impression

Ultima II Wonderwear Liquid Lip-Posh Fix ini sesuai dengan klaim produknya, bahwa lipstik ini sejenis lipstik liquid dengan hasil akhir matte yang halus. Mengandung Collagen, Vitamin E dan Argan Oil yang menutrisi bibir agar tetap halus dan lembab. Dipakai seharian pun bibir saya tidak terasa seperti ketarik. Lembut banget deh pokoknya.

Formulanya tahan lama, terbukti ketika saya di kondangan dengan intensitas makan yang kayak orang yang habis bangun rumah semalaman, lipstiknya tetap stay cyiiiin! Lipstiknya sejenis transferproof tetapi masih bisa ditolerir.

# Price

Dibanderol seharga 150.000,- saya rasa cukup menggetarkan dompet, hahahhaa. Untuk pertama kalinya menggunakan lipstik mehong dan saya puas! Betul kata mbak SPG-nya ketika saya menjerit mendengar harganya “aduh mbak, ada harga ada kualitas loh. Kami jamin!”

Iya, mbak bisa jamin karena saya sudah keracunan Ultima II Wonderwear Liquid Lip Posh Fix, hahahaha. Repurchase? I think, yes! Saya mau cobain shade lainnya. Selamat menabung dagh, bu! 😀

Baca juga : Review Cc Foundation Viva Queen

(Visited 28 times, 1 visits today)
%d blogger menyukai ini: