Sebakul Sirih

Halo, assalamuโ€™alaikum warahmatullahi wabarakatuh dan welcome to my blog. Seperti kata pepatah “tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak tjinta” *eaaaaa.

So, let me introduce my self

Saya Raya. Saya seorang ibu dari pria berambut KERITING yang multitalenta dan istri dari laki-laki hebat yang setia menjadi ahli IT dalam blog ini, hahahaha. Kami tinggal di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sejarah menjadi Blogger

Sejujurnya, saya terjun ke dunia blog sejak tahun 2007. Menggunakan platform Multipy yang kini sudah ditelan bumi. Patah hati? Pastinya! Saya tak perlulah menceritakan bagaimana ‘multiply’ menjadi pelipur kewarasan saya. Jika kamu mantan anak multiply, pasti tau doong sensasinya ngeblog disana. Case closed!

Lalu tahun 2012 move on ke wordpress. Myelectricaldiary.wordpress.com. Kiprah saya sebagai blogger biasa saja. Karena tujuan saya ngeblog hanya untuk have fun. Seperti yang saya bilang di atas, ngeblog sangat membantu kewarasan saya, hahaha.

Saya yakin, semua cobaanNya tentu akan menempa saya menjadi pribadi yang roar! Jadi tentu, aktifitas ngeblog mampu meruntuhkan aura-aura negatif dalam hidup saya. Bukankah perpikiran positif mampu memperpanjang harapan hidup? ๐Ÿ˜‰

Puncak keemasan saya dalam dunia blog ketika tahun 2012 tebaaaaraurapencitraan.

Lalu masa-masa keemasan saya tergantikan dengan melihat anak saya tumbuh dan berkembang dengan baik *tsaaaah*

Blog ini isinya random. Tentang gaya hidup saya yang STEL (Selera Tinggi Ekonomi Lemah) hahaha, tentang my family is my adventure, my child my adventure, acne story, perawatan kulit berminyak dan berjerawat, drama Korea tentunya dan semua hal yang ada di sekitar saya. Sesuai dengan slogannya “Everyday is a wonderfull day” ๐Ÿ˜‰

Pun jangan mengerutkan kening jika kata ganti ‘saya’ ditemukan dalam beberapa kata. Contoh, ketika sedang mellow kata ‘saya’ menjadi ‘aku’. Ketika sedang semangat juang 4-5-6 kata ‘saya’ menjadi ‘gue’. Ketika sedang alay, kata ‘saya’ menjadi ‘eyke’. Suhunya suka berubah-ubah tergantung mood nyang mpunya blog *dikeplaaaak* ๐Ÿ˜€

Semoga dengan lahirnya blog ini, mampu memompa semangat saya berliterasi. Lagi, lagi dan lagi! Dan menebar manfaat bagi sesama. Amin. Oh yeah, jika kalian ingin komplain atau mengutarakan pendapat secara pribadi atau mau curhat dan menghempaskan isi hati, sila mengirimi saya email ke rayamakyus@gmail.com.

Jangan sungkan ataupun malu. Karena balasan email yang kamu terima, langsung dari keyboard saya *halaaah* .

Salam kenal ๐Ÿ™‚

Raya Makyus

(Visited 42 times, 1 visits today)
%d blogger menyukai ini: